Kamis, 20 Desember 2012

Di balik Fenomena 2012 2012!



*Backsound: Opening 20th Century Fox*




Hei guys!! Apa kabar nih bre? Ga kenapa–kenapa kan? Ga kena kiamatkan? oh kiamatnya besokya harusnya? wkwk. Kalian masih inget dong sama issue kiamat yang katanya..datang pada tahun ini, tepatnya… HARI INI masbrooooh!! *eh apa besok, ya?* yeeeh masih aja sante–sante… panik dong panik! Lari kek ke luar rumah sambil ngetweet gitu lagi kiamat hahaha ya gak lah ya… kiamat mana ada yang tau lah ya kan yaaa hehe.
Ternyata oh ternyata, di balik fenomena kiamat yang mecetar–cetarkan dunia yang nyatanya hanyalah sebuah fiktif belaka, usut punya usut nih, tepat hari ini juga, emang ada peristiwa penting yang hanya akan terjadi sekali seumur hidup lu lu pada! Simak baik–baik nih bung! Ini gue gak asal ngasih informasi nih, informasi ini dikutip dari arsip nasional dan pastinya…sudah dilegalisir oleh sekolah terdekat dan dijamin berlabel halal dan juga tidak ada unsur kesengajaan atau pemerasan pihak mana pun!
Berdasarkan kabar burung dari surat kaleng yang gue terima 16 tahun yang lalu , yang diduga berisi kode–kode rahasia yang entah mengapa… membuat gue ingin menelan bulat–bulat gumpalan kertas tidak berdosa tersebut! Padahal gue udah mati–matian ngegumpalinnya pake kedua kaki gue tercinta. Huh.  Setelah gue berhasil memecahkan kode–kode sok rahasia itu yang memakan jatah makan seumur hidup gua, AKHIRNYA! Gue mengerti, yah Resi Sekarang Mengertibahwa  itu cuman hasil fotocopian akte kelahirannya aktris dangdut fenomenal sepanjang mata memandang. Di situ menyebutkan bahwa pada tanggal….20 Desember  1995…telah lahir seorang anak perempuan yang diberinama…..Ismi Dilianda Wulandari….yang merupakan anak pertama dari pasangan…. *mi sebutin gak nih wkwkwk*
So…Maksud gue menceritakan hal yang panjang lebar kali alas kali tinggi ituuuuu…..
Gue mau ngucapin….  HAPPY SWEET SEVENTEENTH BIRTHDAY ISMI!!!! Yuhuuuuu tua lu yak ahahaha cepet mi bikin e-ktp dan lu bakal terkesima dengan foto yang terpampang sangat jelas dari bagian atas leher sampai ujung kepala *bayangin se-close up apa itu-___-*
Yeeeeeeah akhirnya gue bisa mengucapkan apa yang selama ini gue pendam… *huek* Sehingga perjuangan gue latihan di depan cermin selama 7 kali 24 jam ini membuahkan hasil yang rupanya di luar ambang batas kewajaran.

Semoga  panjang umur dan sehat selalu serta mulia ya mi,

Semoga apa yang lu cita- citakan tercapai, apalagi cita- citague *eh

Pokoknya, wish you all the best!! Have a blaaaaaast!!

Ohya, semoga juga gue makin cantik*ini amin banget deh* *makin ngaco*

Salam hangat sehangat matahari di Teletubbles,

XOXO

R.C.

* : add tuh bre fb terbaru gue hahaha jamin ga bakal ada wkwk
Ismi Dilianda Wulandari  Jatuh dari Surga di Hadapanmu, heyaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar