Senin, 15 November 2010

ada udang di balik batu

sumpah ya kenapa hari ini ko bisa sih ga sengaja ngeliat popice. ko bisa? gini ceritanya:
jam limaan (sore), gua disuruh mandi, padahal gua lagi asik ngefudul TL twitter. yah mau gamau kudu nurut. dengan saaaangat malas saya berjalan gontai menuju kamar mandi. saking malesnya, pas nyampe di depan pintu gua berhenti sejenak, lalu balik kanan dan jalan ke kursi dapur. suddenly, ibu saya dateng terus bilang; "ni anak mau mandi aja mikir dulu. mau jadi apa kamu?" gua: dokter.amiin.
pertamanya males mandi. tapi pas udah didalem gamau keluar. laaaaama bgt keluarnya. amajing.
firasat buruk. hm biasanya kalo gua diingetin mandi sore gini nih pasti mau ke suatu tempat. jadi firasat baik.
aha! bener! tuh kan gua disuruh ikut. kemana? ah paling ke alfamart. dan #prediksiresi benar. yaelah kirain mau kemana gitu, ke bali kek, minimal sih ke merapi. tapi sayang, itu mhustahil. adek kembar gue dibawa. #prediksiresi : gua disuruh ngegendong satu. dan sekali lagi, anda benar.
-di alfa-
pas gua (adek gua ngintil satu dibelakang) ngelewatin barisan minuman, ada yang mencolok, perhatian gua ke minuman itu. gua dekati pelan-pelan *lebay. ternyata oh ternyata itu popice rasa coklat. gua tertarik. menggiurkan. gua liat harganya. Rp 4800. cukup.cukup mahal rupanya. isinya aja cuman lima sachet. dibandingkan sama yg di sebrang rel atau yg di si nana masih terbilang mahal.coba kalo diitung itung satu sachet harganya seribuan. itu belum diseduh. nambah modal lagi bukan?
dapat ditarik kesimpulan popice dialfa lebih mahal dari yang si nana atau yang disebrang rel.
mari kita bandingkan dengan popice yang si kumis. cukup menyaingi. bahkan menurut gue harga dikedua tempat ini nantinya kejar kejaran. kembli lagi ke popicenya si kumis. kenapa bisa mahal? sekarang gua tau, dia beli popicenya dialfa, jadinya dia menaikan harganya jadi 2ribu. I know it mis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar