Minggu, 14 November 2010

Perpisahan

alkisah seminggu yang lalu, tepatnya hari minggu tanggal 7 november 2010 lalu yg bertepatan dengan ultahnya bren. ehem. hari itu gue terobsesi banget sama yang namanya bangun pagi. kenapa? biar gua ngga telat. diajak ke pemda? bukan. hari minggu emang biasanya gua diajak ke pemda, ya walaupun disana gua kadang cuman ngeliat- liat doang, malahan ya kalo gua kesana sama tetangga (masih sodaraan. baca: tante tepatnya) gua dijadiin babu sesaat. gua yang bawain belanjaannya. segitu mah masih bisa sabar, soalnya didalem kantong-kantong itu masih ada punya gua. jadi intinya gua bangun pagi tuh bukan gara-gara diajak ke pemda ataupun hari itu tuh ultahnya si bren. tapi karena...

gua mau jalan-jalan sama anak 8e!!! yeah kalo gua bilang sih itu tuh perpisahan kelas walaupun kenaikan kelasnya udah kapan boa.daripada ngga sama sekali ?iye ga? ada tuh yang bilang dengan nada mengejek "ha baru perpisahan kelas? hahaha" gue: pura-pura ga denger. dalem hati :'ya suka suka kelas gua lah'

minggu, 7-11-10
jam setengah lima pagi gua udah bangun, duduk duduk dikursi. mata masih merem melek, ngantuk parah, bentar bentar liat jam. ---ketiduran---. kebangun lagi jam setengah 6. pinter!. langsung nyamber anduk, terus mandi, make baju, beres beres ini itu, bikin macaroni buat sarapan.
jam setengah delapan gua berangkat. di pomad angkotnya ngetem dan gua ngobrol sama si ismi yang lagi nunggu si riska. tiba tiba datanglah angkot yang si riska naiki, terus ismi naik tu angkot, dan angkot yg gua ga jalan jalan juga.miris. akhirnya setelah satu penumpang naik, angkotnya jalan.ngeeeeng. -skip-.nyampelah gua di jl. beo. disitu gua ketemu ismi,riska,matiin,bagas,dan brian. yaudah tuh kita jalan menuju bis.
dideket bis, diana sama neng nanyain gua duduk sama siapa, *serasa artis* gua diperebutkan.
akhirnya bis berangkat dengan posisi tempat duduk yang sedemikian rupa (fotonya ada di si putu, belum gua minta). -skip- . nyampe! turun dr bis, foto dg bu tati kw, mencar sesuka hati. rata rata pada naik gondola, gua juga. abis itu pada nyewa sepeda yang dua goesan, gua sama si neng. keliling tmii ramean selama satu jam. kembali ke bis ngambil jatah makan. abis itu pergi lagi. setelah itu kita belanja-belanja ga jelas, dah lama gitu, si diana nelfon ke si putu, katanya dia, bren dan kawan kawan naik monorel. terus kalo kita mau ikut, udah ga sempet. Yang jadi pertanyaan : Kenapa ngasih taunya ngga titadi? atau ngga, ya kalau emang udah ga sempet buat nyusul kenapa ngasih tau segala? kan kesian mereun.cukup tau dengan yang digaris bawahi !!!
jam 4an gua balik ke bis. Gua udah ga merasa ikut lagi (baca: teu dianggep) mereun. Selang sedetik gua seneng lagi! yeah!! gua keluar bis, ngeliat si iqbal masih maen sepeda. gua bilang: bonceng atuh! iqbal: kemana? gue: pinjem aja deuh. iqbal: entar (sembari pergi). jirrrrr pelit.
setengah limaan gitu, bis berangkat. gua nagihin traktiran ke si brian, brennya ga mau, samanya ya kaya si iqbal, koret.
jam 6an gue nyampe di rumah dengan selamat walafiat alhamdulillah. tapi ko kepala gua ko pusing sebelah ya? dari di bis sih pusingnya. Inikah yang namanya migren? ataukah mibren?(mibren: peyakit terbaru, si ismi yang memberi tau gua). pas gue lagi tweet-tweetan sama si @diliandangduuut, katanya biar sembuh dari mibren gua harus mmbeli rosbren di toko brenda. gua gatau tempatnya dimana, harganya juga gatau, dan obatnya kayak apa. waullahualam. hanya allah dan ismi yang tau, gue ngga.
Aha! gue keipiran lagi sama popice! mungkin ini gejala seringnya memikirkan soal minuman ini kali ya? sekali lagi, waullahualam.

oke. cukup panjang. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar