Sabtu, 13 November 2010

Alasan bangun telat

curhat: minggu-minggu ini kenapa ya gue sering banget bangunnya telat. Anda tau? mungkin ini salah satu efek dari memikirkan popice yang dijual si kumis. Apa hubungannya coba?. gue ge gatau. Coba deh pikirin, masa gara-gara popice doang gue bangunnya telat? hm membingungkan.. terkait dengan itu, semenjak gua ngeblog tentang popice si kumis yang kemaren-kemaren itu, gue jadi mikirin terus, kadang-kadang ya popice rasa coklat (yg suka gua beli di rumahnya nana *sebelah bude tepatnya) numpang lewat dipikiran gue. Dasar ga tau diri tuh! udah tau ya popice di si kumis tuh 2000an dan yang di sebrang rel tuh cuman 1000an!! apa bedanya sih? merek sama, rasa sama, yang membedakan: si kumis punya kumis yang sangat mencolok bagi gue. Anda pasti berfikir : 'ya kalo harga didepan rel lebih murah kenapa ga beli disana aja?' .Anda tidak boleh berfikir sejauh itu, karena anda tidak tau, betapa malasnya saya berjalan jauh dan menyebrangi rel kereta api yang kadang membuat gue deg-degan nyebranginya. dan satu lagi yang harus anda ketahui, ga ada temen gue yang mau nemenin beli popice di sebrang rel walaupun harga popice  itu 1000an, tau alesannya? 'males, jauh' padahal ya menurut gue tuh tempatnya ga sejauh jakarta-bogor lewat tol. dasar pemales. kesimpulan: popice si kumis mahal-->mendingan beli di sebrang rel-->tapi gue males karna jauh--> minta temenin temen, dianya gamau dengan alesan males, jauh--> dan gue berfikir: apa jauhnya sih ke sebrang rel doang-->dan anda yang jeli menyadari kalo: si resi ini gimana sih, dia bilang temennya males, padahal dianya sendiri sama aja, males, dasar gatau diri!
oke sekarang gue nyadar kalo gue ini gatau diri atau apalah itu, terserah kalian mau bilang apa. gue terima dengan lapang dada, tapi ya yang ga bisa gua terima sampai sekarang itu adalah: harga popice si kumis yang harganya segitu-gitu aja, apa ga ada penurunan harga apa? si kumis gatau apa ya gua teh tergoda tuh sama popice rasa coklatnya itu, masa dari gua kelas 7, harganya tetep weh 2000.mending beli milo deh, lebih enak, lebih sehat. Prinsip baru gue: Gamau beli popice di si kumis!! kalo ada pertanyaan kayak gini: "kalo harga popicenya turun gimana?" dan gue akan jawab: "tetep ga beli, lagian gamungkin, gue yakin si kumis gamau nemuin kata 'rugi' dalam dagangannya, dan gue tau seorang presiden ga akan memberikan subsidi hanya untuk minuman yang diproduksi dalam bentuk sasetan ini, dan kebanyakan para pedagang menjualnya dalam bentuk diseduh. dan kalau gua mengirim surat keresahan seperti ini ke kantornya, baru sampai satpamnya aja suratnya pasti udah dibuang/bakar ditempat detik itu juga. ga ada yang peduli itu tuh antara hidup dan mati gue, mereka tuh ga mau tau betapa pusingnya gue mikirin itu! pak... kasihanilah...*lebay parah.  That is so impossible for me deh pokonya kalo presiden turun tangan soal masalah yang sangatlah tidak perlu dipermasalahkan sampai ke pengadilan segala ini. merepotkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar